Langsung ke konten utama

Nonton Film Horor dari Rumah Saja


Sejak beberapa tahun terakhir penikmat film Indonesia mendapat banyak suguhan film bergenre horor yang terbilang bagus. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi penyuka film horor berkualitas. Fenomena ini tak bisa dilepaskan dari kehadiran film remake Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar. 

Pengabdi Setan yang dirilis pada 28 September 2017 lalu menuai sukses besar dengan tercatat sebagai film horor Indonesia terlaris, ditonton sebanyak 4,2 juta penonton. 

Film ini juga menyabet beberapa penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi Tara Basro ini menyabet 7 dari 13 nominasi yang diikutsertakan dalam Festival Film Indonesia tahun 2017. 

Tak hanya itu, film Pengabdi Setan juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Horror Film di Toronto After Dark Film Festival Kanada, Scariest Film Award di Seven-night Popcorn Frights Film Festival Florida Amerika Serikat. 

Pada tahun 2018, film Pengabdi Setan juga dinobatkan sebagai Film Terbaik Overlook Film Festival 2018 yang merupakan festival film horor bergengsi di Amerika Serikat dan bersaing dengan film-film kelas Hollywood seperti Hereditary, Don’t Leave Home, dan Upgrade. 

Usai rilis Pengabdi Setan, banyak film horor Indonesia berkualitas lainnya yang bermunculan, sehingga tak heran bila film ini seperti menjadi momentum bangkitnya perfilman horor Tanah Air yang sempat meredup. Beberapa di antaranya seperti film Ikut Aku ke Neraka (2019), Kuntilanak (2018), Sesat (2018), dan Jailangkung (2017) yang turut meramaikan film horor di tanah air. 

Semua film horor yang disebutkan di atas tersedia di platform streaming film terhubungdarirumah.com bekerja sama dengan iflix. Agar tak penasaran, langsung saja kunjungi website https://www.diandro.id/2020/09/iflix-apk-download.html untuk download aplikasi dan mendapatkan pilihan film-film berkualitas lainnya yang dijamin bisa menemani waktu kalian saat #DiRumahAja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecek Tagihan PDAM Online

Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM - #CaraCekOnline | Perusahaan Daerah Air MInum atau disingkat PDAM adalah salah satu usaha yang dimilki oleh daerah, yang mana perusahaan tersebut bergerak pada bidang penyediaan air bersih untuk masyarakat umum. PDAM tersebut tersebar di Indonesia sampai ke pelosok – pelosok seluruh tanah air, biasanya terdapat pada setiap kabupaten atau kota disetiap provinsi di Indonesia. PDAM merupakan Perusahaan milik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang telah diawasi oleh pemerintah eksekutid dan legislatif daerah. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pdam.html

Citilink Sabet Digital Popular Brand Award 2018

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperoleh penghargaan Electronic Popular Brand name Award 2018 untuk grupp Low Cost Service provider Indonesia. Metodologi pemberian penghargaan tersebut disusun berdasarkan 3 parameter penilaian survey electronic, yaitu Internet search engine Based, Social networking Based serta Website Dependent, dengan grupp produk lalu penilaian skor survei. "Penghargaan ini bertanda bagi Citilink Indonesia, mengingatkan data dimana digunakan tuk penghargaan terkait didapatkan melalui tingginya recognition dan minat masyarakat kepada Citilink Philippines, " ujar Direktur Niaga Citilink Dalam negri, Andy Adrian, ketika menerima penghargaan Electronic digital Popular Company untuk grupp LCC dalam Jumat (13/4/2018). Dalam harapan tersebut Andy juga menyatakan  Cara Check In Citilink bahwa dalam era dalam serba electronic digital saat ini, Citilink Indonesia tetap melakukan pembaruan untuk mengasihkan pelayanan dimana terbaik kemudian

Punya HP Samsung? Ini Cara Cek Keasliannya Paling Mudah

Anda yang ingin memiliki handphone, saat ini memang kudu lebih jeli karena banyaknya barang tiruan yang ada di pasaran. Termasuk smartphone Samsung, terutama seri Galaxy dan C9 Pro, yang saat ini memiliki banyak tiruan. Parahnya lagi, Samsung palsu itu membombardir pasar dengan barang tiruan yang jika dilihat sekilas tampak mirip persis dengan smartphone Samsung asli. Tapi Jangan khawatir, jika Anda berencana membeli smartphone Samsung, Anda bisa mempraktikkan cara ini untuk membedakan ponsel palsu dan asli. Berikut tips dan triknya: 1. Lihat kardus / box smartphone Samsung Box dan kardus smartphone Samsung yang asli akan menunjukkan IMEI (kode nomor seri ponsel) yang sama persis seperti yang terlihat dalam ponsel itu. Cara mudah cek IMEI pada ponsel adalah dengan membuka pengaturan, lalu pilih "Tentang Ponsel", dan lanjutkan ke opsi "Status". (Baca: Cara Cek Garansi Samsung ) IMEI akan ditampilkan di layar smartphone Anda dan Anda bisa membanding