Langsung ke konten utama

Wow! Traveloka Luncurkan Fitur Online Check-In


Traveloka, perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk tujuan lokal dan internasional, memperkenalkan fitur online check-in.

Pilihan ini, dapat diakses via langsung oleh pelanggan melangkaui Traveloka App versi second . 18 ke atas, memungkinkan pelanggan Traveloka melakukan check-in bahkan sebelum tiba dalam bandara.

Traveloka menjadi perusahaan online travel agent (OTA) mulailah di Indonesia yang meluncurkan fitur tersebut.

Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia tuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air flow.

Saat ini, proses Cara Check in Online Sriwijaya Airlines dapat dilakukan melalui Traveloka App mulai 24 quickly pull sebelum keberangkatan, atau seperti dengan kebijakan dan regulasi maskapai. Setelah berhasil proses check-in online, pelanggan maka akan mendapatkan boarding pass dimana dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka.

Caesar Indra, Senior Vice President Company Development Traveloka, menjelaskan pelayanan check-in online menjadi komitmen Traveloka untuk menghadirkan servis perjalanan yang semakin efektif kepada seluruh pelanggan.

"Kini, pelanggan tak perlu buru-buru ke bandara dan khawatir telat check-in karena sekarang prosesnya bisa dilakukan langsung pada aplikasi Traveloka. Penambahan pilihan check-in online diharapkan meraih menambah kenyamanan dan kesederhanaan perjalanan seluruh pelanggan kami, " ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Kehadiran fitur terbaru ini diminta dapat mempermudah perjalanan dan meningkatkan produktivitas dalam melancarkan proses check-in http://caracek.pro/309-cara-check-online-sriwijaya-airlines/ bahkan sebelum tiba di bandara, sebatas dengan menggunakan aplikasi Traveloka.

Melalui e-tiket, Anda dapat melihat, mengunduh, atau mengirim boarding pass ke penumpang lain dalam pesanan Kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Garansi Bebas Pengembalian di Shopee

Membeli barang secara online semakin menjadi preferensi masyarakat dalam berbelanja. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, layanan belanja online menawarkan beragam produk dari penjual dan kemudahan mencari barang yang diinginkan. Namun, setelah berbelanja kadang pesanan yang sampai ternyata tidak sesuai dengan keinginan atau kita jadi berubah pikiran dan ingin mengembalikan produk tersebut.  Sebagai platform e-commerce yang berupaya memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee melakukan eksplorasi dan menciptakan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja online pengguna dengan inovasi terbaru, Garansi Bebas Pengembalian. Program ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan mudah, tidak hanya ketika barang yang diterima tidak sesuai, tetapi juga ketika pengguna berubah pikiran saat pesanan sampai asal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program Garansi Bebas Pengembalian kini bisa dinikmati kap...

Registrasi Ulang XL dapat Bonus 500 MB

Mengasihkan apresiasi dan memanjakan pelanggannya, XL Axiata kembali menghadirkan program menarik. Kali ini, XL Axiata menawarkan program tuk pelanggan yang melakukan registrasi ulang kartu Sim Card-nya. Corporate Communication XL Axiata West Region, Bertrand Samuel Sinabariba, kepada Tribun mengatakan, ada  Cara Cek Bonus Axis  Xtra online gratis yang diberikan XL Axiata kepada pelanggan yang sistem registrasi ulang kartu XL Dan Axis prabayar. “Bagi pelanggan yang melakukan register ulang nomor prabayar suah tanggal 12 Januari, nyata bonus Xtra Internet Pere 500 Megabite (MB), ” ujarnya, Minggu (21/1/2018). Ia menerangkan, pelanggan bisa daftar ulang melalui *123*4444# or melalui link di story http://bit.ly/registrasiulangXL. Kuota bisa player cek di MyXL, Axisnet dan UMB *123*7#. “Bonus Xtra Internet Gratis 5000 MB tersebut sengaja dihadirkan XL untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telag meregistrasi ulang nomor XL nya, ” terangnya. Ia menjelaskan, hingga s...

Inilah Bentuk Kerja Sama Air Asia dengan Uber

Maskapai AirAsia serta perusahaan teknologi penghubung kendaraaan Uber menjalin kerja persis. Kerja serupa tersebut menghadirkan penawaran udvikle promo, diskon perjalanan, marketing bersama, lalu integrasi teknologi. "AirAsia kerap mencari teknik untuk mencukupi layanan  Cara Check In Online Air Asia  inflight dengan pelayanan di luar penerbangan dimana memenuhi standar kami. Kami telah mendapatkan mitra berkendara yang cermat dengan Above all. Kemitraan oleh Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka semenjak ke luar rumah sehingga sampai ke tempat manfaat, memberikan kedamaian dan ketenangan lebih, inch kata TOP DOG Grup AirAsia sesuai siaran pers dalam diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018). Chief Place of work Uber Asian countries Pasifik, Creeks Entwistle mengatakan melalui yang dilakukan sama ini, penumpang AirAsia nantinya meraih lebih enteng memesan perjalanan yang sudah direncanakan dengan fitur deeplink. Fitur deeplink m...