Langsung ke konten utama

Cara Gampang Save Video YouTube ke Galeri Tanpa Aplikasi


YouTube adalah tempat yang paling mudah untuk mencari video yang dapat ditonton secara gratis, seperti video musik tanpa perlu membeli keping CD-nya. Platform video buatan Google ini memang memiliki beberapa hal yang menguntungkan bagi pengguna jagat internet. Pengguna dapat berbagi video untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah atau menonton video secara gratis dengan menikmati iklan yang ditayangkan.

Fitur-fitur dalam platform tersebut pun selalu dikembangkan oleh perusahaan Google untuk senantiasa memikat penggunanya. Bahkan, pengguna perangkat seluler pun dapat menyimpan video-video yang disukainya mengunakan fitur Download sehingga dapat mengurangi penggunaan paket data.

Baca Juga : Cara Cek Bonus IM3

Tidak puas dengan hal tersebut, Google juga merilis YouTube Go untuk membantu pengguna Android di negara berkembang, yang notabene beberapa wilayahnya tertinggal untuk urusan internet, dari segi ketersediaan maupun kecepatannya. Dengan aplikasi YouTube Go pengguna juga dapat mengunduh video dari YouTube, dengan catatan yang sama seperti YouTube biasa, yang mana hanya dapat mengunduh video tertentu saja karena beberapa video tidak mendukung fitur Download terkait dengan hak cipta dan lain sebagainya. Sayangnya, selain tidak semua video dapat diunduh, hasil unduhan dari video-video ini tidak akan dapat ditonton melalui galeri di perangkat alias harus ditonton menggunakan aplikasi resmi dari Google tersebut.

Nah, bagi pengguna tentu hal ini cukup mengecewakan bukan? Baca Juga: Sudah tahu keunggulan apa saja yang ada di Youtube Go? Cara Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi Ada satu cara yang cukup sering saya gunakan untuk menyimpan video dari YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan di perangkat. Dengan cara ini, pengguna dapat menikmati video dengan berulang-ulang tanpa harus takut kehabisan kuota atau harus menggunakan aplikasi YouTube maupun YouTube Go.

Berikut cara mengunduh dan menyimpan video dari YouTube tanpa aplikasi dengan mudah: Cara Download dan Simpan Video YouTube ke Dalam Galeri Tanpa Aplikasi Buka aplikasi YouTube di perangkat yang digunakan dan cari video yang ingin disimpan Jika video sudah muncul di daftar hasil penelusuran, klik tanda ikon titik tiga yang berada di kanan masing-masing video Setelah itu, pilih opsi Share dan kemudian pilih metode Copy link Jika tautan sudah tersalin, buka browser yang digunakan, saya sarankan menggunakan Google Chrome Pada kolom URL ketikan en.savefrom.net kemudian tekan Enter untuk membuka laman Savefrom.net Jika sudah, paste tautan yang tersalin ke kolom Enter the URL Tunggu beberapa saat sampai laman menampilkan video yang akan diunduh Setelah video muncul, klik pada opsi yang berada di samping Tombol Download untuk mengatur format video yang diinginkan Klik http://caracek.pro/ format yang diinginkan, dan secara otomatis browser akan mengunduh video tersebut.

Dengan menggunakan cara tersebut di atas, pengguna dapat mengunduh video dari YouTube meskipun video tersebut tidak dapat diunduh melalui aplikasi YouTube atau YouTube Go. Akan tetapi, sebagai pengguna yang baik, seharusnya bijak dalam memanfaatkan cara tersebut karena memang pada beberapa video memiliki copyright atau hak cipta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengecek Tagihan PDAM Online

Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM - #CaraCekOnline | Perusahaan Daerah Air MInum atau disingkat PDAM adalah salah satu usaha yang dimilki oleh daerah, yang mana perusahaan tersebut bergerak pada bidang penyediaan air bersih untuk masyarakat umum. PDAM tersebut tersebar di Indonesia sampai ke pelosok – pelosok seluruh tanah air, biasanya terdapat pada setiap kabupaten atau kota disetiap provinsi di Indonesia. PDAM merupakan Perusahaan milik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang telah diawasi oleh pemerintah eksekutid dan legislatif daerah. http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pdam.html

Cara Pakai Bonus Akses Massaging Smartfren

Usai telkomsel berhasil keluarkan bermacam bonus kuota aneh devocionario kuota videomax, youthmax, beserta MDS. Saat ini ada tinggi operator seluler ikutan keluarkan beragam bonus kuota net yang saat ini tengah maka tema trending di kalangna pemakai internet. Tak kecuali oleh provider yang memiliki jargon anti lelet di sini. yakni smartfren. Sesudah segenap waktu lalu smartfren sukses keluarkan bonus kuota buffering smartfren, saat ini smartfren lagi mengaluarkan bonus kuota teranyarnya akses messanging smartfren untuk beberapa pemakai smartfren. Benefit kuota akses messanging smartfren yang dikeluarkan di smartfren nyatanya tetap belum jua banyak pemakai smartfren dalam tetap belum juga ketahuinya, ini membuktikan oleh beragam pertanyaan besutan pemakai smartfren yang masuk ke redaksi kita dalam hal apa itu bonus messanging smartfren? Serta bagaimana caranya memakainya? Nah untuk kalian dalam belum juga ketahui apa itu bonus messanging smartfren serta bagaimana Cara Cek Bonus Sma

Indosat Reject Called 'Forced' IM3 Prime Rates to Customers

Indosat menolak dianggap memaksa pelanggan supaya memakai tarif IM3 Prime. Mereka berkeras pemotongan pulsa buat penggunaan coupe IM3 Primary sudah melampaui proses sosialisasi terlebih dahulu melalui TEXT MESSAGE, gerai Indosat, dan account digital Indosat lainnya. "Kami menolak dianggap pemaksaan hal ini karena pelanggan dalam tidak ingin mengikuti récompense ini boleh keluar untuk skema melalui Twitter Indosat (@indosatcare), gerai, atau hp ke 185, " benar Head regarding Corporate Marketing and sales communications Group Indosat, Deva Rachman, saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (26/3). "Jadi ini tidak paksaan sebab pelanggan gak setuju sanggup migrasi... Tidak jebakan (juga) karena kamu beri profit, " tambah Deva. Upah yang dinawarin Indosat IM3 Prime di sini. berbeda serasi dengan klasifikasinya, Prime Ett flertal, Prime Happiness, dan Best First. Kemenangan tiga grupp ini berselisih, mulai yang gratis handphone di hari minggu, tidak bermodal v