Langsung ke konten utama

Indosat Berikan Bonus Bagi Pelanggan Setia-nya


SEJAK awal kemunculannya hingga saat ini Indosat telah meraih lebih dari 37,8 juta pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, Indosat menghadirkan Program Senyum Setia Indosat.

Program ini diberikan untuk seluruh pelanggan Indosat. Dalam tahap pertama ini didedikasikan untuk pelanggan GSM prabayar yaitu IM3 dan Mentari sejak 18 Agustus 2010. Lalu tahap selanjutnya akan dilanjutkan cara cek bonus im3 untuk pelanggan paskabayar yang berlangsung pada bulan Oktober 2010 ini.

Untuk program pemberian bonus ini dilihat dari beberapa hal yang berbeda, tergantung kategori berlangganan. Jika pelanggan paskabayar, maka dilihat dari lama berlangganan dan pemakaian pelanggan di luar internasional roaming. Sedangkan pengguna prabayar akan dilihat dari banyaknya isi ulang, dan tentunya bagi mereka yang umur berlangganannya telah mencapai 5 bulan.

Adapun benefit (bonus) yang akan diperoleh pelanggan adalah berupa Gratis SMS harian dan Gratis bicara sampai dengan 100 SMS per hari, serta 100 menit bicara per bulan. Pemberian bonus tersebut dihitung berdasarkan cara cek bonus smartfren pada lama berlangganan serta isi ulang pelanggan pada bulan sebelumnya.

Untuk mengikuti Program Senyum Setia Indosat, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara SMS ke 777, ketik SENYUM atau melalui menu UMB 777, caranya ketik *777*1*6#, dimana untuk pendaftaran akan dikenakan biaya sebesar Rp500 per SMS.

Perhitungan benefit bagi pelanggan dapat dilihat secara jelas di situs resmi Indosat www.indosat.com/senyumsetiaindosat

Diharapkan dengan program Senyum Setia Indosat ini maka pelanggan akan tambah loyal dan merasakan benefit yang dibutuhkan untuk kebutuhan komunikasinya sehari-hari yaitu gratis SMS harian serta gratis menit bicara.
Terkait : 


Operator telekomunikasi nomor dua di Indonesia ini semakin memantapkan posisinya dengan 37,8 juta pelanggan, dimana 89 persen penggunanya berasal dari pelanggan prabayar.

 Hingga kini jaringan Indosat pun telah diperkuat dengan sekira 17 ribu BTS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Src: OKzone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenali Garansi Bebas Pengembalian di Shopee

Membeli barang secara online semakin menjadi preferensi masyarakat dalam berbelanja. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, layanan belanja online menawarkan beragam produk dari penjual dan kemudahan mencari barang yang diinginkan. Namun, setelah berbelanja kadang pesanan yang sampai ternyata tidak sesuai dengan keinginan atau kita jadi berubah pikiran dan ingin mengembalikan produk tersebut.  Sebagai platform e-commerce yang berupaya memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee melakukan eksplorasi dan menciptakan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja online pengguna dengan inovasi terbaru, Garansi Bebas Pengembalian. Program ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan mudah, tidak hanya ketika barang yang diterima tidak sesuai, tetapi juga ketika pengguna berubah pikiran saat pesanan sampai asal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program Garansi Bebas Pengembalian kini bisa dinikmati kap...

Registrasi Ulang XL dapat Bonus 500 MB

Mengasihkan apresiasi dan memanjakan pelanggannya, XL Axiata kembali menghadirkan program menarik. Kali ini, XL Axiata menawarkan program tuk pelanggan yang melakukan registrasi ulang kartu Sim Card-nya. Corporate Communication XL Axiata West Region, Bertrand Samuel Sinabariba, kepada Tribun mengatakan, ada  Cara Cek Bonus Axis  Xtra online gratis yang diberikan XL Axiata kepada pelanggan yang sistem registrasi ulang kartu XL Dan Axis prabayar. “Bagi pelanggan yang melakukan register ulang nomor prabayar suah tanggal 12 Januari, nyata bonus Xtra Internet Pere 500 Megabite (MB), ” ujarnya, Minggu (21/1/2018). Ia menerangkan, pelanggan bisa daftar ulang melalui *123*4444# or melalui link di story http://bit.ly/registrasiulangXL. Kuota bisa player cek di MyXL, Axisnet dan UMB *123*7#. “Bonus Xtra Internet Gratis 5000 MB tersebut sengaja dihadirkan XL untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telag meregistrasi ulang nomor XL nya, ” terangnya. Ia menjelaskan, hingga s...

Inilah Bentuk Kerja Sama Air Asia dengan Uber

Maskapai AirAsia serta perusahaan teknologi penghubung kendaraaan Uber menjalin kerja persis. Kerja serupa tersebut menghadirkan penawaran udvikle promo, diskon perjalanan, marketing bersama, lalu integrasi teknologi. "AirAsia kerap mencari teknik untuk mencukupi layanan  Cara Check In Online Air Asia  inflight dengan pelayanan di luar penerbangan dimana memenuhi standar kami. Kami telah mendapatkan mitra berkendara yang cermat dengan Above all. Kemitraan oleh Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka semenjak ke luar rumah sehingga sampai ke tempat manfaat, memberikan kedamaian dan ketenangan lebih, inch kata TOP DOG Grup AirAsia sesuai siaran pers dalam diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018). Chief Place of work Uber Asian countries Pasifik, Creeks Entwistle mengatakan melalui yang dilakukan sama ini, penumpang AirAsia nantinya meraih lebih enteng memesan perjalanan yang sudah direncanakan dengan fitur deeplink. Fitur deeplink m...